Majalah Energi

sustainable energy monthly magazine

Welcome, Guest
Username Password: Remember me

Profile for aditya pratava (13307024)

  • OFFLINE
  • Rank: Junior Boarder
  • Register Date: 19 Sep 2010
  • Last Visit Date: 26 Sep 2010
  • Time Zone: GMT +7:00
  • Local Time: 08:03
  • Posts: 24
  • Profile Views: 962
  • Karma: 0
  • Location: Unknown
  • Gender: Unknown
  • Birthdate: Unknown

Signature

Posts

Posts

emo
begini bang tazkir jd mungkin saya belom terlalu tahu ya gmn efeknya
tp dari yg saya baca tentang biogas itu efek ke udara lingkungan kita adalah
Meningkatkan kualitas udara karena mengurangi asap dan jumlah karbodioksida akibat pembakaran bahan bakar minyak/kayu bakar
tetapi apakah teknologi saat ini dapat dikatakan ramah lingkungan atau tidak kan hanya dari susut pandang manusia aja kan??
menurut bung tazkir gmn tuh soulsinya untuk membuat 1 plant yg besar misalnya plant biogas ini biar tenaga yg dihasilkan kan juga besar
sedangkan tempat yg besar itu terkadang kita mengorbankan lahan hijau kita bahkan lahan pertanian misalnya
Potensi Biogas Untuk ...
Category: Bioenergi
emo
iya bisa nas ntar
jd gw pasang mesin truk aja ya di motor gw??
kadang2 ide lo bung

eh tp nas klo minyak kelapa sawit gitu kira2 gas buangnya gmn??
soalnya kan selama ini yg gw tau sih kan kendaraan2 yg mesinnya diesel itu kn asap buangannya warna hitam kan??
nah klo pake minyak kelapa sawit apa masih tetep sama atau siapa tau malah bersahabat sm lingkungan?
monggo dijawab bang anas
Lebih Dekat Dengan M ...
Category: Bioenergi
emo
yg bener jay bisa pake minyak bekas??
itu mesinnya di modifikasinya kaya gmn??
penasaran uy siapa tau ini motor saya bisa juga digituin hehe
Lebih Dekat Dengan M ...
Category: Bioenergi
emo
ada kemungkinan kacau gk sih frekuensinya??
misalnya kita lg ngecharge hp trs tivi jg dinyalain
nah bisa kacau gk tuh koneksi listriknya?
kan tanpa kabel gitu kan berarti kaya "memancar" melalui udara kan?
klo kabel kan udah jelas jaur listriknya
hehehe
TEKNOLOGI LISTRIK TA ...
emo
kayanya mungkin kolam surya ini deh fik
mungkin lho yah
soalnya kan klo diliat2 luas permukaannya juga gede kan?
klo ada lahan yg cukup luas hehe
tp sayangnya klo kita mau bikin kolam surya kaya gini kita harus mengorbankan lahan hijau kan mau gk mau
misalnya nebang pohon atau malah ganti lahan pertanian
syg bgt kan
itu jg harus dipikirin tuh krn bumi kita semakin panas
Pembangkit Listrik P ...
Category: Surya
emo
wow bagus ih mas ari
di negara kita kan banyak sinar matahari kan
seharusnya bisa diaplikasikan langsuung di negara kita
hehehe
baru di israel ya kolam surya ini??atau ada dmn lg?
Pembangkit Listrik P ...
Category: Surya
emo
maksudnya horizontal drilling gimana tuh bung??
Geothermal, Clean En ...
Category: Panas Bumi
emo
halo bung tazkir

selamat datang hehe
Halo Juga
Category: Perkenalan
emo
bwahaha bung jajay ada2 aja dah ntar kita gk makan

tp bener juga yah soalnya sekarang udah banyak bahan makanan yg dijadiin bahan bakar
selain itu yg dijadiin bahan baar kan dari bahan makanan yg gk bisa dimakan
jd gk sayang juga sih
udah ada belom sih ide bahan bakar dari sampah2 yg gk kepake gitu??
kan katanya di bdg mau dibikin ya pembangkit listrik tenaga sampah?
bener gk sih?
Bioetanol dari Pisan ...
Category: Bioenergi
emo
nyoba bantu pertanyaan si piji ah hehe
efek jangka panjangnya bisa mcem2 krn efek radiasi itu gk bisa kita rasain secara langsung n terjadi pelan2
makanya terkadang ada di beberapa perusahaan yg ada kemungkinan radiasi memberikan karyawannya semacam kartu yg berfungsi sebagai indikator
seberapa banyak kira2 radiasi sudah menjangkiti tubuh
tp jeleknya menghilangkan atau bahkan untuk mengurangi efek radiasi ini aja susah bgt
kartu indikator itu hanya berfungsi sebagai indikator saja bukan berarti bisa dikurangi efeknya yg diterima tubuh
hehe
maap2 nih klo agak membingungkan krn saya juga luap2 inget
efek jangka pendeknya mungkin kepala terasa pusing atau efek2 yg langsung kita rasakan saat tubuh terkena efek radiasi
CMIIW
makasih
Energi Nuklir, Penge ...
Category: Bentuk Energi Baru
More
Time to create page: 0.24 seconds
Joomla SEO powered by JoomSEF

Majalah

Lihat edisi